Oleh-oleh Khas Bandung

QINNANA

Anda sedang mencari oleh-oleh atau jajanan kuliner khas bandung. Bandung memang merupakan tempat wisata, baik itu wisata alam, wisata belanja, dan wisata kuliner. jika anda sedang berlibur di Bandung jangan lupa untuk mampir di tempat oleh-oleh khas Bnadung. Pastikan anda tidak lupa membuka link ini juga Wisata Bandung Murah . Saya akan memperkenalkan makanan khas bandung yang bisa anda jadikan oleh-oleh untuk keluarga.

1. Pisang Molen

Mengenai Pisang Molen pasti sudah banyak yang mengenalnya. Makanan yang satu ini sudah banyak di temukan hampir di seluruh kota indonesia. Pisang molen ini sering dicari pengunjung untuk dijadikan oleh-oleh ketika berkunjung ke bandung. Sekarang sudah tersedia rasa selain original dengan bebagai pilihan rasa. Nah, jika anda ingin mencari pisang molen ada di banyak tempat, seperti Kartika Sari, di Cihampelas, dan di sepanjang jalan pasteur.

2. Brownies

 Berwisata ke bandung tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi brownies khas bandung. Ada berbagai macam versi brownies, yaitu Brownies Kukus, Brownies Panggang dan lain-lain. Jika anda ingin memborong brownies maka datanglah ke tempat Amanda Brownies, Kartika Sari dll. Selamat berbelanja oleh-oleh khas bandung.

3. Keripik

Keripik khas bandung juga sering dijadikan oleh-oleh ketika pembeli berwisata ke bandung. Keripik khas bandung bermacam-macam, salah satunya adalah keripik pedas, yang terakhir ini sangat booming. Nama keripik pedas ini juga bermacam-macam yang di buat untuk menarik pembeli. salah satunya adalah Keripik Setan. Salah satu keripik pedas yang terkenal di bandung yaitu keripik Ma. icih. Tingkat kepedasan kripik ini memiliki level, umumnya di jual dari level 3 sampai level 5.


4. Martabak Bandung

Kota Bandung dikenal dengan Paris-nya indonesia, dengan sebutan Paris Van Java. Kota Bandung juga memiliki martabak yang terkenal dengan martabak bandung. Banyak pengunjung yang ketika berkunjung ke bandung menjadikan martabak sebagai oleh-oleh untuk di bawa ke kota lain. Martabak manis akan lebih enak jika di hidangkan selagi hangat.

Oke Baiklah, untuk oleh-oleh khas bandung apa saja nanti yang akan anda bawa buat keluarga semoga sudah terdaftar disini.

Berikut paket wisata Bandung yang dapat anda jadikan sebagai pilihan paket wisata saat anda berlibur di Bandung.
Paket Wisata Murah Bandung 1 Hari
Paket Wisata Bandung Selatan
Paket Wisata Bandung Utara Murah
Paket Tour Trans Studio Bandung

Dan yang paling penting, jangan lupa menghubungi kontak penting yang telah tertera.