Tempat Wisata Populer di Bandung

QINNANA
1. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu merupakan salah satu tempat wisata favorit di Bandung yang setiap harinya dikunjungi banyak wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Keindahan pemandangan dari gunung ini dan fanorama yang memikat membuat setiap orang ingin berkunjung.

Sesuai dengan namanya, Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung yang jika tampak dari jauh seperti Perahu terbalik atau telungkup yang berlokasi di bandung utara. Tempat wisata yang berlokasi dibandung utara ini sudah sangat terkenal karena cerita sejarah di belakangnya yaitu bagian dari cerita legenda yang mengisahkan seorang anak yang bernama Sangkuriang yang ingin menikahi ibunya sendiri yang bernama Dayang Sumbi.
Jika anda tertarik untuk mengnjungi tempat wisata yang satu ini, anda bisa langsung mengklik Paket Wisata Tangkuban Perahu atau Paket Wisata Bandung Utara Murah.

2. Kawah Putih

Kawah Putih yang terletak di Bandung bagian selatan merupakan tempat wisata favorit para wisatawan lokal maupun asing. Tempat wisata  kawah putih bandung ini juga tidak kalah menariknya dengan Wisata Tangkuban perahu.

Kawah ini sudah tidak aktif tetapi memiliki kandungan Belerang yang tinggi sehingga sangat baik untuk pengobatan alternatif penyakit kulit tertentu. Tanah yang bercampur belerang disekitar kawah ini berwarna putih, dan warna airnya berwarna putih kehijauan.
Banyak sekali wisatawan yang tak pernah bosan untuk berkunjung ke tempat ini dikarenakan pemandangan wisata alamnya yang eksotis.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini dan untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai harga wisata kawah putih silahkan klik Paket Wisata Kawah Putih atau Paket Wisata Bandung Selatan.

3. Kebun Strowberry

Wisata kebun Strowberry Petik Sendiri merupakan ciri khas oleh-oleh jika kia berwisata ke Bandung. Jika ingin mencobanya dan ingin memetik langsung Strowberrynya, maka berwisatalah ke Bandung. Anda akan mendapatkan harga Strowberry yang per kg nya dapat dijangkau oleh dompet anda, yang artinya MURAH.
Jika anda ingin berwisata ke Bandung, saya menyarankan anda untuk mengklik Paket Tour Bandung. Disana nanti anda akan mendapatkan informasi tentang tour dan onfo harga wisata murah.

4. Floating Market

Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang tergolong baru di Lembang Bandung. Floating market lembang menawarkan wisata alam dengan pasar terapung yang menarik dan sejuk dengan segala keunikan yang dimilikinya.
Pasar terapung adalah sebuah pasar yang berada di atas air. Pasar terapung lembang ini tidak seperti pasar terapung pada umumnya, karena di tempat ini memiliki konsep wisata juga.
Jika anda ingin berwisata ke tempat yang satu ini, anda bisa mengklik Paket Wisata Bandung Utara Murah.

5. De Ranch Lembang

Tempat wisata ini memberikan nuansa baru dalam wisata alam dengan berwisata ala Cowboy. Anda beserta keluarga bisa menikmati wisata dengan kostum khas cowboy.
Dengan udara yang sejuk, lahan yang hijau dan luas, aneka permainan yang menyenangkan, dan fasilitas yang lengkap de Ranch sangat cocok untuk wisata keluarga.
Tempat wisata yang satu ini juga tidak kalah sering untuk di kunjungi wisatawan yang berasal dari Jakarta, Bandung, dan daerah lainnya. jika anda dan keluarga tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini klik Paket wisata Bandung Utara Murah.

6. Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu Lembang ini merupakan tempat wisata keluarga yang masih tergolong baru juga di Bandung.
Terletak di kaki gunung Situ Lembang dengan udara yang sejuk dan terkadang berkabut dengan desain bangunan yang dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan suasana pedesaan sunda yang lengkap dengan persawahan dan danau.
Jika anda ingin berwisata ke tempat ini anda bisa langsung mengklik Paket Wisata Bandung Utara Murah atau www.qinanatour.com.