Daftar Wisata Lembang Wajib di Kunjungi di Bandung

Berwisata ke bandung sudah menjadi kegiatan pokok, sehingga setiap weekend para wisatawan selalu menjadwalkan waktu libur ke bandung sehingga kota bandung agan terserang kemacetan dari para pengunjung kota bandung yang berasal dari berbagai daerah.

Berikut ini Daftar Wisata Lembang yang Wajib di Kunjungi di Bandung.


1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu atau Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu gunung yang terletak di Bandung bagian utara, jawa barat indonesia. disekitar gunung tangkuban perahu terdapat hutan pohon pinus yang rimbun dan kebun teh yang luas.

2. Air Panas Alami Sari Ater

Air Panas Sari Ater (Ciater)

Sari Ater atau Ciater merupakan pemandian air panas alami yang sudah terkenal di seluruh pelosok jawa barat. tempat ini merupakan tempat favorit keluarga untuk bersantai. jika anda berkunjung ke subang, tempat ini wajib di kunjungi oleh siapapun. mata air panas ciater ini berasal dari kawah gunung tangkuban perahu yang masih aktif.

3. Floating Market Lembang


Floating Market Lembang

Floating Market adalah sebuah pasar terapung, dimana penjual menawarkan barang dagangannya di atas perahu. kawasan floating market ini berada di lembang, jawa barat. harga tiket masuk ke tempat ini cukup murah yaitu Rp.10.000 sekaligus mendapatkan welcome drink dengan menukarkan voucher tersebut.

4. De Ranch Wisata ala koboy


De Ranch Lembang

De Ranch menyajikan nuansa baru dalam wisata alam di lembang dengan menggunakan kuda seperti zaman koboy. anda dapat menikmati suasana menunggang kuda di lahan yang hijau lengkap dengan kostum khas koboy bersama dengan keluarga.

5. Dusun Bambu


Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu berada di jalan kolonel masturi lembang jawa barat indonesia yang merupakan tempat wisata baru di bandung. di tempat ini anda akan merasakan suasana berbeda seperti kampung khas sunda zaman dulu.

jika anda ingin berkunjung ke semua tempat wisata lembang di atas, mudah sekali. anda bisa menggunakan jasa tour and travel agar memudahkan perjalanan wisata anda selama di bandung. wisata anda menjadi nyaman dan menyenangkan, untuk itu silahkan pilih paket wisata yang sesuai dengan pilihan anda yang ada di bawah ini.