Belanja Murah di Bandung

QINNANA

Belanja Murah di Bandung. surganya belanja ya ada di Bandung. kamu bisa belanja di Bandung mulai dari Harga murah sampai harga ber-merk ada di Bandung. saya mau berbagi beberapa referensi pasar yang menurut saya dengan harga murah karna pasar-pasar ini dapat di jangkau kalangan mahasiswa juga,sbb.

1. Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru ini berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata No.70 Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini dekat dengan Masjid Agung Bandung. Kota Bandung sudah terkenal dengan pusatnya Fashion maka tidak heran banyak pasar dengan jenis barang yang lengkap dan harga yang kompetitif di Bandung. Suasana pasar ini slalu ramai dan dipadati pengunjung.


2. ITC Kebon Kalapa

Pasar ITC ini merupakan wahana belanja alternatif di kota Bandung. Lokasi yang strategis sehingga pasar ini tak pernah sepi oleh pengunjung. ITC kebon kalapa berlokasi di jalan Mohammad Toha B1 E-10 No.5 Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini dekat dengan Lapangan Tegallega, Jalan Dewi Sartika, dan King Shopping Centre.


3. Pasar Cibaduyut

Pasasr Cibaduyut adalah pasar yang terkenal sebagai tempat penghasil Sepatu. Di pasar ini menjual sepatu asli dalam negri, juga menawarkan berbagai sepatu kulit atau sepatu kets biasa dengan kualitas yang baik dan harga yang murah.


4. Pasar Kaget Gasibu

Tempat belanja yang murah di Bandung yang lain adalah pasar Gasibu. Pasar ini berlokasi di Gasibu dan hanya ada pada hari minggu. Pasar ini  berdekataan dengan Gedung Sate dan Museum Geologi. Jadi, selain anda berbelanja anda juga bisa sekaligus berwisata karena tempatnya yang berdekatan dengan Gedung Sate dan Museum Geologi.

Ada Banyak jenis barang yang di jual di pasar ini yaitu peralatan rumah tangga, perlengkapan sekolah, perlengkapan bayi, pakaian, aksesoris, dan berbagai jajanan di jual di pasar ini.


5. Pasar Induk Gede Bage Bandung

Pasar Gede Bage adalah pasar yang merupakan pusat perbelanjaan baju bekas. Hampir semua jenis produk pakaian ada disini. Mulai dari jaket, t-shirt, kemeja, celana, jas, topi, tas, bahkan sleeping bag sampai bed cover ada disini. barang yang ada di pasar ini mayoritasnya barang bekas, namun ada beberapa pedagang yang menjual barang baru karena pedagang ingin menambah koleksinya dengan barang baru.

untuk referensi wisata Bandung dan Paket Wisata Murah Bandung bisa lihat di link ini. Paket Wisata Bandung Utara Murah, Paket Wisata Bandung SelatanPaket Tour Trans Studio Bandung.
atau anda bisa hubungi langsung kontak yang telah tertera untuk info mengenai wisata Bandung murah.