Kawah Putih Bandung

Kawah Putih
Kawah putih merupakan tempat objek wisata yang berada di puncak gunung patuha. Gunung  Kawah putih sendiri terletak pada ketinggian 2.194 meter diatas permukaan laut. Kawah putih termasuk wilayah di kecamatan ciwidey, bandung, jawa barat. Untuk mencapai kawasan tersebut, para wisatawan dapat menggunakan kendaraan pribadi menuju ciwidey dimana tempat tersebut merupakan pintu masuk utama menuju tempat wisata di wilayah bandung selatan yang terkenal sebagai salah satu wilayah pariwisata di Bandung selatan.

Kawah Putih memiliki keindahan yang luar biasa, kawahnya membentuk danau dan memiliki air yang berwarna putih kehijau-hijauan dan di pinggir bibir kawah terdapat bebatuan kapur berwarna putih yang menambah keindahan tepi kawah, serta didepan kawah terdapat gunung yang menjulang tinggi menambah indahnya pesona pemandangan.

Untuk mencapai wisata Kawah Putih ini dapat menggunakan kendaraan pribadi dengan rute keluar pintu Tol Kopo, kemudian ambil arah ke kanan menuju pasar Kopo di lanjutkan ke arah Soreang kemudian menuju Ciwidey sampai ke Kawah Putih. Untuk mencapai pusat Kawah Putih dapat menggunakan 2 alternatif yaitu menggunakan kendaraan Pribadi dan menggunakan Ontang – anting, bagi pengunjung yang ingin menghemat biaya dapat menggunakan Ontang – anting selain lebih hemat, menggunakan Ontang – anting kita bisa merasakan hamparan hutan yang sejuk sebab kabin kendaraan terbuka sehingga udara alam dapat kita rasakan langsung.  

Jika anda menginginkan Paket Wisata Bandung kunjungi Link kami di www.qinanatour.com