Sari Ater Ciater Lembang Bandung

Qinnana
Pemandian air hangat alami di Sari Ater atau Ciater yang berlokasi di Jl. Raya Ciater- Subang, terletak di kaki gunung Tangkuban Perahu, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Sari Ater atau Ciater ini sudah sangat populer dan merupakan tempat objek wisata terkenal di Indonesia.

Banyak wisatawan lokal atau asing yang sering berwisata ke Sari Ater untuk menikmati sumber mata air panas  yang berasal dari gunung aktif Tangkuban Perahu. Sumber mata air panas Sari Ater dijadikan dalam bentuk kolam dan kamar rendam yang di desain dengan sangat unik. Mata air panas Ciater ini tidak jauh Gunung Tangkuban Perahu yang merupakan tempat wisata favorite di Bandung.

Air Panas Sari Ater Ciater ini sangat cocok buat keluarga yang ingin berwisata, dan di tempat ini anda bisa bersantai sambil menikmati air hangat Ciater. di kolam pemandian air panas ciater ini anda dapat melakukan terapi kesehatan dengan berendam air hangat.
Setelah selesai dari tempat ini, anda bisa melanjutkan wisata lain yang tidak terlalu jauh dari sini, masih di daerah Bandung utra, seperti Tangkuban Perahu, Floating Market, De Ranch, dll.

Selain itu, anda juga bisa menikmati kuliner khas Bandung yang ada di daera Bandung Utara, seperti Tahu Susu Lembang, dan di Floating Market (pasar apung tradisional) merupakan tempat kuliner sambil  berwisata.