Restaurant Dating Kuliner Bandung

Ini di khususkan buat anda yang lagi kasmaran, yang lagi pe-de-ka-te, yang baru jadian, yang lagi pacaran, yang sudah menikah atau yang baru saja menikah, ingin mencari tempat romantis sejenis restoran atau sekedar tempat nongkrong untuk couple. Saya akan membantu anda untuk menyajikan tempat-tempat atau restoran dating/couple untuk anda dan smoga bermanfaat.

Tempat-tempat Dating Date/couple:

1. Secret Garden

Secret Garden merupan salah satu tempat wisata kuliner yang ada di Bandung, adalah sebuah kafe dan restoran unik yang mana lokasinya agak tersembunyi dari kota bandung. Jika anda dan pasangan anda menginginkan tempat yang sensasinya berbeda, mungkin tempat ini salah satu tempat yang cocok untuk anda.

Keunikan dari tempat ini adalah bangunannya yang bergaya ala Eropa, juga memiliki taman yang luas dan ditata unik juga. Disini tersedia berbagai menu, mulai dari menu lokal sampai menu tradisional. Maka jika anda menginginkan malam malam romantis bersama pasangan anda, disini tempatnya kawan. Tempat ini berlokasi di Jalan Gunung Agung No. 12 Bandung, jawa Barat Indonesia.

2. Paskal Food Market

Paskal Food Market, disini tersedia 1100 menu yang bisa anda nikmati bersama teman atau keluarga. Mulai dari makanan tradisional Bandung sampai steak ala Barat pun ada di tempat ini dan semuanya di tawarkan dengan harga yang terjangkau.

Sesuai dengan namanya Paskal Food Market, letaknya berada di Pasir Kaliki, Bandung, Jawa Barat Indonesia. Dikawasan ini anda bisa menemukan Mall juga FO untuk bebelanja dan ada juga Hotel Bandung yang deket sekitar kawasan ini sehingga anda bisa beristirahat disekitar kawasan Paskal Food Market. Lokasi Paskal Hyper Square ini berada di pusat kota Bandung.

3. Kampung Daun

Kampung Daun merupakan salah satu tempat kuliner di Bandung yang wajib anda kunjungi. Suasana pedesaan yang segar dengan dedaunan akan memanjakan bagi setiap pengunjung yang datang. Kampung Daun terletak di sebelah utara kota bandung. Lokasinya ada di Jl. Sersan Bajuri Km 4,7.

Sepanjang jalan menuju Kampung Daun, lampu-lampu obor yang ada di sisi jalan perumahan akan menerangi jalan anda (pada malam hari), selain itu lampu-lampu obor ini seolah-olah menjadi penunjuk jalan anda menuju Kampung Daun.

4. Surabi Setiabudi Bandung

Serabi (kadang disebut Surabi) merupakan salah satu makanan khas kota Bandung. Surabi yang berasal dari kota Kembang ini berbeda dengan Surabi yang Berasal dari Solo, Jawa Tengah. Tampilan surabi yang berasal dari Bandung seperti yang ditunjukkan dibawah ini.
Karena Penjual mengikuti selera atau pesanan pengunjung, sekarang variasi dari surabi ini menjadi lebih banyak. Kawasan Setiabudhi merupakan salah satu tempat yang terkenal dengan Surabi Bandung.

Jika anda menginginkan Paket wisata Bandung kunjungi Link kami di www.qinanatour.com