Floating Market Lembang

Floating Market
Floating Market (pasar terapung) yang terdapat di Kalimantan dan Sumatera, diantaranya adalah Pasar Terapung Muara Kuin yang berada di sungai Kuin, tepat nya di Kota Banjarmasin, kemudian Pasar Terapung Lok Baintan yang ada di sungai Tabuk Kabupaten Banja, dan Pasar Terapung Langkat di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Tidak mudah untuk mengunjungi dan merasakan suasana pasar terapung selain biaya yang cukup mahal, lokasi sangat jauh dari pulau jawa, namun jangan risau kini kita dapat merasakan suasana floating market ( pasar terapung) dengan biaya murah dan terjangkau, pasar terapung ini terletak di Bandung Utara tepat nya di Lembang. 


Jam buka dan tutup Floating Market Lembang
Area wisata Floating Market Lembang, buka setiap harinya pada pukul :
Senin – Kamis : buka jam 09.00, tutup jam 17.00
Jum’at – Sabtu : buka jam 09.00, tutup jam 20.00
Minggu: buka jam 08.00, tutup jam 20.00

Tiket Masuk Floating Market Lembang
Memasuki kawasan Floating Market Lembang anda akan diminta untuk membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000,- per orang serta Rp. 5.000,- untuk parkir kendaraan roda empat, tiket yang anda beli nantinya dapat anda tukar dengan minuman yang disediakan di pintu masuk, minuman yang tersedia terdiri dari kopi, coklat panas, lemon dll, anda dapat memilih minumuman tersebut sesuai dengan selera masing-masing, satu tiket untuk satu minuman.

Selanjutnya anda dapat menikmati susana dan pemandangan yang indah bersama keluarga maupun teman, bila anda merasa lapar atau haus jangan khawatir karena banyak aneka jenis makanan yang dapat anda di nikmati di pasar terapung, tentunya dengan konsep unik khas floating market Lembang, semua jenis makanan dapat anda pesan melalui perahu perahu kecil yang terletak di tepian danau. Tersedia berbagai jenis kuliner Khas Bandung ( Jawa Barat) yang dapat ditemui di Floating Market, seperti Bandros, Colenak, Sate Kelinci, Ketan Bakar, Surabi, Tahu Gejrot, Lotek, Karedok dan berbagai macam makanan lainnya.

Di Floating Market Lembang, kita juga dapat melihat beberapa fauna seperti angsa dan kelinci, hal ini mungkin sangat menarik bagi keluarga yang membawa serta anak-anaknya, sekaligus memperkenalkan anak-anak terhadap hewan dan berbagai tumbuhan dan tanaman hias, seperti kaktus yang dapat kita temukan di area wisata ini.

Jika anda menginginkan Paket wisata Bandung Utara kunjungi Link kami di www.qinanatour.com