Tempat Makan Terkenal di Bandung

QINNANA
1. Kampung Daun

Kampung Daun merupakan salah satu tempat kuliner di Bandung yang wajib anda kunjungi. Suasana pedesaan yang segar dengan dedaunan akan memanjakan bagi setiap pengunjung yang datang. Kampung Daun terletak di sebelah utara kota bandung. Lokasinya ada di Jl. Sersan Bajuri Km 4,7.
Sepanjang jalan menuju Kampung Daun, lampu-lampu obor yang ada di sisi jalan perumahan akan menerangi jalan anda (pada malam hari), selain itu lampu-lampu obor ini seolah-olah menjadi penunjuk jalan anda menuju Kampung Daun.

Selepas berwisata ke Tangkuban Perahu dengan Paket Wisata Tangkuban Perahu atau anda juga bisa memilih Paket Wisata Bandung Utara. Anda bisa kuliner dulu, mampir ke Kampung Daun ini untuk menghilangkan rasa lapar dan perut keroncong.

2. Sapu Lidi

Jika anda ingin memanjakan diri atau mencari tempat makan dengan suasana pedesaan, mampirlah ke tempat yang satu ini, yaitu Sapu Lidi Bandung.
Cafe dan Resto yang ada di Sapu Lidi ini adalah sebuah tempat dengan bernuansa alam pedesaan yang memancarkan kesederhanaan. Lokasi Sapu Lidi berada di Jl. Sersan Bajuri Lembang, Bandung.

Setelah dari tempat ini anda bisa meneruskan perjalanan menuju Tangkuban Perahu, Floating Market, dan De Ranch untuk berwisata dengan Paket Wisata Tangkuban Perahu atau Paket Wisata Bandung Utara.

3. Rumah Makan Ma' Uneh

Rumah makan khas sunda Ma' Uneh.  Ini adalah salah satu makanan khas sunda yang ada di Kota Bandung. Rumah Makan Ma' Uneh ini ada dua, yaitu di jalan Padjajaran dan Jalan Setiabudhi. Jika anda ingin Berwisata Belanja atau ingin Tour ke Bandung dengan Paket Tour Bandung, anda bisa kuliner dan mampir ke rumah makan ma' uneh.

4. Ayam Goreng Suharti

Ayam goreng Suharti merupakan salah satu ayam goreng terlegendaris di kota Bandung. Rumah makan ayam goreng suharti berlokasi di jalan Cipaganti No. 158 Bandung. Rumah makan ayam goreng suharti ini menawarkan aneka makanan dan minuman indonesia dengan cita rasa yang khas.

Setelah anda selesai berwisata ke bandung dengan Paket Wisata Bandung Murah atau Paket Wisata Murah Bandung 1 Hari, Paket Tour Bandung 3D2N, Paket Wisata Bandung 2D1N, anda bisa melanjutkan wisata anda dengan wisata kuliner di bandung.

5. Rumah Makan Ampera

Rumah makan Ampera merupakan rumah makan khas sunda. Jika anda berwisata ke Bandung, belum lengkap rasanya jika belum mencoba sajian khas sunda ampera ini. Rumah makan Ampera berlokasi di jalan Penghulu Haji Hasan Mustopa No. 31, Suci, Bandung.