Tempat Belanja Menarik dan Populer di Bandung

QINNANA
1. Paris Van Java Mall (PVJ)

Paris Van Java Mall merupakan pusat perbelanjaan di Bandung Jawa Barat. Mal ini dapat dituju selama beberapa menit dengan mengemudi dari Tol Pasteur. Daya tarik dari mal ini bangunannya yang di rancang dengan nuansa open air yang alami. Daya tarik lain dari mal ini adalah konsep bangunan yang kental dengan desain Eropa.

Paris Van Java Mall terdiri atas first floor, ground floor, upper ground dan lower ground dengan salah satu Departement Store terbaik di Indonesia. Selain itu, di Paris Van Java Mall juga berjejer kafe-kafe yang menggugah selera.
Sebuah wahana permainan baru juga telah di bangun di PVJ, yaitu Ice Skating Ring Gardenice yang terletak di lantai satu tempat parkir PVJ

2. Cihampelas Walk (Ciwalk)

Cihampelas walk (Ciwalk) juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan mewah di Bandung. Mall ini dikondisikan untuk memberikan kenyamanan pada setiap pengunjung dengan tempat yang bersih agar pengunjung lebih nyaman untuk berbelanja.

Jika berkunjung pada waktu pagi, siang, sore, dan malam hari suasananya akan berbeda. Lampu dari tiap gerai dan bangunan utama pada malam hari akan memberikan atmosfer yang berbeda, ditambah lagi dengan juntaian dan lilin lampu hias yang di gantungkan di pohon-pohon sekitar outdoor Ciwalk.
Sekarang Ciwalk dengan variasi baru bagi pengunjung, yaitu dengan adanya butik, hotel, dan skywalk yang merupakan terobosan baru yang hadir melengkapi kawasan belanja cihampelas walk.

3. Bandung Trans Studio Mall

Dulunya tempat belanja ini dengan nama Bandung Super Mall yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Bandung. Lokasi Mall ini strategis, dekat jalan jendral gatot subroto. Mall ini terdiri atas lima lantai.

Trans Studio Mall Bandung ini merupakan mall keluarga yang berkonsep untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat. Di mall ini telah hadir sebuah wahana permainan baru, yaitu Trans Studio Bandung yang dibuka untuk umum.

4. Bandung Indah Plaza

Bandung Indah Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan besar di kota Bandung. Mall ini dikenal dengan nama BIP yang terletak di pusat kota jalan merdeka Bandung. Kawasan dari mall ini sering dijadikan tempat nongkrong atau hang out baru setelah beralih dari kawasan Alun-Alun kota.
BIP yang sekarang telah mengalami perluasan dan renovasi bangunannya dengan perubahan konsep baru.

5. Istana Plaza Bandung

Istana Plaza Bandung juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Bandung. Lokasinya yang stategis berada di perempatan Pasarkaliki Bandung, juga dekat dengan Bandara Husein Sastra Negara dan dekat dengn Stasiun Kreta Api Bandung.
Istana Plaza Bandung ini terdiri dari lima lantai. Istana Plaza ini merupakan family mall dengan konsep memenuhi smua kebutuhan keluarga dalam satu tempat.